• Home
  • Sekretariat
  • Sosialisai Netralitas ASN Menghadapi Pileg dan Pilpres & Penyerahan SK
Sosialisai Netralitas ASN Menghadapi Pileg dan Pilpres & Penyerahan SK

Sosialisai Netralitas ASN Menghadapi Pileg dan Pilpres 17 April 2019

Pada Tanggal 16 April 2019 dilaksanakan Himbauan kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim untuk aktif menggunakan hak pilih di TPS masing - masing wilayah diruangan OP Room 1. Menurut surat edaran Gubernur Kalimantan Timur nomor 270/2169/B.PPOD.III/2019 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 sebagai Hari Libur Nasional.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kaltim Hj. Rini Retno Sukesi memberikan sambutan dan menyampaikan agar Pegawai dan Keluarga Dinas Kesehatan Prov. Kaltim dapat menggunakan hak pilihnya dan dapat menjaga kondisi yang tertib dan keamanan di lingkungannya masing- masing. Kemudian Pak Tauhid Hasan Sebagai Kasubag Umum Dinkes Prov. Kaltim memberikan Sosialisai Netralitas ASN Menghadapi Pileg dan Pilpres 17 April 2019 di Dinas Kesehatan Prov. Kaltim dengan peserta sejumlah 112 orang.

Pak Tauhid Hasan Sebagai Kasubag Umum Dinkes Prov. Kaltim memberikan Sosialisai Netralitas ASN Menghadapi Pileg dan Pilpres

Beliau menyampaikan tata cara mencoblos surat suara untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan anggota DPR RI, Pemilihan Anggota DPD RI, Pemilihan Anggota DPRD Propinsi, dan Pemilihan Anggota DPRD Kota/Kab. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini seluruh pegawai tidak kebingungan dalam mencoblos surat suara di TPS masing - masing.

Pada Kesempatan ini sekaligus dilaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pengabdian IVe untuk Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim dr.Hj. Rini Retno Sukesi, M.Kes dan SK IVc untuk Kabid Kesehatan Masyarakat ibu Meliana, SKM.

Penyerahan SK Ibu Rini Retno Sukesi dan Ibu Meliana