Opening Meeting Audit Internal

 

 

Opening meeting audit internal yang dilaksanakan di Op Room 2,  di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, 24/1 yang dihadiri Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bag di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan selaku pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

Pada kesempatan tersebut Andi Muhammad Ishak sekaligus sebagai Management Representative menyampaikan rencana tindakan perbaikan dari Area yaitu Konteks Organisasi, Perencanaan serta Pemantauan, pengukuran, analisa dan evaluasi.

Ada beberapa minor yang harus diperbaiki dan dilengkapi untuk menghadapi auditor External. Karena Visi Misi yang berubah sehingga pedoman mutupun berubah.

Selain hal tersebut Andi Muhammad Ishak menyampaikan arahan kepada auditor Internal untuk melakukan konsulidasi sebelum melaksanakan tugas   sehingga proses audit pemeriksaan objek audit dapat berjalan lancar,  yang bertujuan untuk membuktikan apakah sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015 telah di implementasikan dengan baik sesuai rencana.