Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-62

  

Peringatan HUT ke-62 Provinsi Kalimantan Timur  dilaksanakan di  Stadion Madya Sempaja, Jl. KH Wahid Hasyim Samarinda, 9/1/ 2019, yang dihadiri antara lain seluruh OPD Prov Kalimantan Timur tidak terkecuali Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, dr. Rini Retno Sukesi  beserta seluruh pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 62 Provinsi Kalimantan Timur adalah Gubernur Kalimantan Timur, DR. Isran Noor, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan kerja nyata dan kerja keras disertai optimisme yang tinggi maka masa depan Kalimantan Timur yang berdaulat, maju dan sejahtera dapat terwujud.

Pada peringatan HUT ke 62 Provinsi Kalimantan Timur tersebut diserahkan sebanyak 53 panji-panji keberhasilan kepada Walikota dan Bupati se Kalimantan Timur, selain itu acara dimeriahkan dengan acara tarian massal sejumlah 3 ribu orang yang memadukan tarian khas 10 Kab/Kota yang ada di Kaltim dari seluruh OPD Prov Kaltim, organisasi wanita serta masyarakat.