Beranda » Berita » Kunjungan PIM III Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 September 2017 - 10:12:59 WIB
Kunjungan PIM III Sulawesi Tenggara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Terkini - Dibaca: 40 kali

Samarinda – Diterima langsung oleh Kepala seksi yankes Setyo Budi Basuki di oproom Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur kunjungan Diklat PIM III Provinsi Sulawesi Tenggara sebanyak 11 orang. Senin (25/09)

Kunjungan Diklat PIM III adalah untuk mengetahui apa peran Dinas Kesehatan dalam rangka mencapai visinya. Setyo  Budi Basuki  menyampaikan gambaran derajat Kesehatan masyarakat dan penyakit di  Prov.Kaltim serta sumber daya kesehatan yang tersedia diharapkan seluruh fasilitas kesehatan yang ada dipelosok sudah standar sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang adil sehingga visi misi Dinas Kesehatan yaitu kerja sama (MOU) dengan Univ Adelaide Australia yaitu program peningkatan kesehatan ibu  melahirkan dan anak dalam rangka upaya menurunkan  jumlah kematian ibu di Kalimantan Timur sehingga harapan hidup dapat meningkat.

Dalam memujudkan visi misi tersebut pelaksanaan program tersebut harus terintegerasi terkoordinasi dengan Dinas Kesehatan kab.kota yang mana selama ini sudah dilaksanakan dengan baik yang difasilitasi melalui rapat kerja daerah. (humas/dinkes)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :

CAPTCHA Image   Reload Image