Beranda » Berita » Riset Ketenagaan di Bidang Kesehatan Tahun 2017

Rabu, 21 Juni 2017 - 13:42:16 WIB
Riset Ketenagaan di Bidang Kesehatan Tahun 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: SDK - Dibaca: 632 kali

Samarinda - Risnakes adalah riset mengenai ketenagaan di bidang kesehatan dimana data akan dikumpulkan di seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit. Untuk itu kami mohon dukungan dari pihak rumah Sakit dan Dinas kesehatan dalam pengumpulan data di lapangan. Risnakes akan memberi manfaat dalam hal pemetaan tenaga di bidang kesehatan, sebagai dasar penetapan kebutuhan dan re-distribusi tenaga di bidang kesehatan, mengalokasikan peran yang lebih tajam, dan sebagai bahan formulasi kebijakan ketenagaan di bidang kesehatan.

Rakornis Risnakes merupakan pertemuan koordinasi bagi para pelaksana Risnakes di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota dimana dalam pertemuan ini selain untuk sosialisasi mengenai Risnakes diharapkan pula dapat menghasikan rencana setiap tahapan kegiatan Risnakes di tiap kab/kota. Senin (19/5)

Agar pelaksanaan kegiatan Riset Tenaga Kesehatan Tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar maka diperlukan koordinasi yang baik antara penyelenggara Risnakes dengan otoritas ditingkat Provinsi dan Kab/Kota. “Ujar Kepala bidang SDK Dinas Kesehatan Prov.Kaltm Asaf Diolo, Apt sekaligus membuka acara Riset Ketenagaan di Bidang Kesehatan (RISNAKES) di hotel selyca samarinda. (humas/dinkes)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :

CAPTCHA Image   Reload Image